Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKabupaten Padang Pariaman

Lomba Marathon 10 Km

Kontributor DaerahSeputar Sumbar 22 Agustus 2019 JAM 06:28:02 WIB

Dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan ke 74 Republik Indonesia, Karang Taruna Nagari Sungai Gimba, Kecamatan Ulakan Tapakis, Kabupaten Padang Pariaman menyelenggarakan Lomba Lari 10 Kilo Meter. Selain Memeriahkan HUT RI, Olahraga Marathon tersebut sekaligus mengajak Generasi Muda mengisi Hari-harinya dengan hal yang positif diantaranya Olahraga, sehingga akan terjauh dari barang haram Narkoba.

Puluhan Atlit yang berasal dari sejumlah Daerah ini, ikut ambil bagian dalam Lomba Marathon Sejauh 10 Kilometer yang diadakan Karang Taruna Nagari Sungai Gimba, Kecamatan Ulakan Tapakis, Kabupaten Padang Pariaman, bekerjasama dengan Mahasiswa KKN Dari Universitas Bunghatta.

Olahraga Marathon Sejauh 10 Kilometer itu, dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan  ke 74  Republik Indonesia, sekaligus merasakan HUT Karang Taruna Nagari Sungai Gimba Ulakan. Lomba Lari 10 Kilo Meter yang mengambil titik Start di depan Balai Seni Budaya Atau Laga-Laga, Kampung Galapung, Bungo Pasang, Padang Pauh, Nagari Sulayan Dan Finish  Kembali Depan Balai Seni Budaya.

Wali Nagari Sungai Gimba, Irman Tiardi mengatakan selain memeriahkan HUT Kemerdekaan KE-74 RI, perlombaan ini dilaksanakan sebagai salah satu kompetisi untuk menjaring Potensi – potensi Anak Muda Di Cabang Olahraga Lari. Selain itu, Olahraga Marathon tersebut sekaligus mengajak Generasi Muda mengisi Hari-harinya dengan hal yang positif diantaranya Olahraga, sehingga akan terjauh dari Narkoba, Tawuran dan Kriminal lainya. Olahraga Marathon ini, juga diikuti DANDIM 0308 Pariaman LETKOL. Heri Pujiyanto yang ikut sebagai peserta. Olahraga Marathon 10 Kilometer ini akan kembali digelar tahun depan bersamaan dengan perlombaan Olahraga lainya yang dirangkai dari Acara Pekan Olahraga Nagari Sungai Gimba.

 

Wartawan : ABDUL/ SYARIL
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat