Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKabupaten Tanah Datar

DPRD Tanah Datar Melakukan Sidang Paripurna Terakhir.

Kontributor DaerahPolitik 13 Agustus 2019 JAM 06:01:45 WIB

14 anggota DPRD Tanah Datar Periode 2014 sampai dengan 2019 menjalani sidang paripurna terakhir. Dari ke 14 anggota dewan tersebut, hanya sebagian yang hadir mengikuti jalannya sidang.

Sidang penyampaian pendapat fraksi DPRD terhadap rancangan peraturan daerah Kabupaten Tanah Datar tentang perubahan APBD tahun anggaran 2019 ini merupakan sidang terakhir bagi 14 anggota DPRD Tanah Datar. Dari 35 anggota dewan, 14 diantaranya tidak lagi terpilih pada periode 2019 sampai dengan 2024.

Meski sidang paripurna yang  merupakan sidang terakhir bagi anggota dewan periode 2014 sampai dengan 2019, masih saja ditemukan  kursi  wakil rakyat yang kosong dan tidak hadir tanpa alasan. Berdasarkan laporan Ketua DPRD sebelum sidang dimulai, anggota dewan yang hadir hanya 24 orang.

Sekretaris Dewan DPRD Tanah Datar mengatakan,  pada periode selanjutnya akan terdapat  14 wajah wakil rakyat yang baru. Selain tidak terpilih kembali menjadi anggota dewan, beberapa  orang diantaranya tidak ikut pada pesta demokrasi lalu. Sementara itu, pelantikan terhadap anggota dewan terpilih akan dilakukan pada 14 Agustus mendatang. Pelantikan akan dilakukan di gedung Nasional Batusangkar.

 

Wartawan : ERICK
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat