Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang

Hari pertama UN SMP 18 Padang berlangsung lancar

TVRI Sumatera BaratPendidikan 10 Mei 2016 JAM 06:05:17 WIB

Hari pertama Ujian Nasional tingkat SMP sederajat berlangsung aman. Sementara dari 179 siswa di SMP Negeri 18 Padang, satu orang tidak mengikuti ujian karena mengundurkan diri. 

Hari ini Ujian Nasional tingkat SMP sederajat sudah dimulai masing-masing sekolah. Dari data sebelumnya tercatat 179 peserta Ujian Nasional di SMP 18 Padang, namun pada hari pertama ini tercatat 178 siswa yang mengikuti Ujian Nasional. Satu orang siswa yang tidak dapat mengikuti Ujian Nasional, dikarenakan permintaan pengunduran diri langsung dari pihak keluarga.

178 siswa siswi ini mengikuti Ujian Nasional di 9 kelas yang telah disediakan pihak sekolah. Mata pelajaran yang di UN kan di hari pertama ini yaitu mata pelajaran Bahasa Indonesia, hari kedua dilanjutkan dengan Matematika, hari Rabu Bahasa Inggris dan Kamis Ilmu Pengetahuan Alam. Untuk pengadaan soal pihak sekolah mengatakan cukup dan terdapat 2 soal cadangan yang disiapkan jika terjadi cacat pada soal yang diterima siswa.Sementara sejak ujian berlangsung dari tadi pagi hingga saat ini belum ada laporan dari pihak sekolah terkait kendala dalam pelaksanaan Ujian Nasional. 

Wartawan : Harmalia Cahyani / Nurul Qolbi
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat