Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKabupaten Pasaman Barat

Satu meninggal, tiga luka berat akibat kecelakaan di kebun sawit

Kontributor DaerahSeputar Sumbar 25 April 2016 JAM 06:36:02 WIB

Satu orang meninggal dunia, tiga mengalami luka berat akibat kecelakaan tunggal di area kebun sawit di wilayah Poros Nagari Air Bagis kecamatan Sungai Beremas Pasaman Barat. Korban meninggal diketahui warga Sumatera Utara, sementara rekannya dua berasal dari Dumai dan Kinali Pasaman Barat masih mendapatkan perawatan.

Diduga akibat Rem Blong, sebuah Truk masuk jurang di area kebun sawit masyarakat di kawasan Poros nagari Air Bangis kecamatan Sungai Beremas Kabupaten Pasaman Barat. Akibat kecelakaan tunggal tersebut, satu orang meninggal dunia dan tiga lainnya mengalami luka berat dan masih dirawat di rumah sakit umum daerah Pasaman Barat.

Korban meninggal diketahui bernama Rizki warga Toba Sumatera Utara. Sementara tiga korban luka berat yakni Hendra dan Putra diketahui berasal dari Dumai, serta satu rekannya Sumari yang diketahui menjadi sopir berasal dari Kinali. Menurut salah seorang korban Putra, kejadian tersebut terjadi sekitar Kamis dini hari. Saat itu dia dan temannya hendak menuju Simpang Tiga Ophir sehabis bekerja di Poros. Namun di tengah jalan mobil yang mereka tumpangi mengalami kerusakan hingga masuk kedalam jurang  yang cukup dalam.

Setelah menghubungi pihak keluarga di Sumatera Utara, akhirnya jenazah korban meninggal dunia, yang berasal dari Sumatera dihantarkan pulang menggunakan Ambulan. Sementara 3 orang rekannya, masih dirawat intensif di Rumah Sakit Daerah Pasaman Barat karena mengalami luka serius. 

Dua orang korban yang mengalami luka berat sampai saat ini masih menunggu keluarganya yang berada di Dumai. Sementara waktu kedua korban tersebut masih dirawat dan diurus oleh beberapa rekannya yang berasal dari Dumai.

Wartawan : Andika Adi Saputra
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat