Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang

Daftar Ulang Tahap 1 Tingkat SMA

TVRI Sumatera BaratPendidikan 09 Juli 2019 JAM 06:36:14 WIB

Pengumuman peserta yang lulus PPDB online tahap satu tingkat sma di umumkan pada 8 Juli pukul 12 siang. Selain pengumuman kelulusan, daftar ulang siswa PPDB online tahap satu juga dimulai hari ini hingga dua hari kedepan.

SMA Negeri 5 Padang menerima PPDB online tahap satu sejak tanggal 4 hingga 6 Juli dengan daya tampung 260 orang peserta didik baru. Pada tahap satu ini terdata sebanyak 1905 peserta yang mendaftar di SMA Negeri 5 Padang. 1905 peserta yang mendaftar tersebut terdiri dari 650 lebih pilihan pertama, 350 lebih pilihan kedua, dan sisanya pilihan ketiga.

Pengumuman peserta yang lulus seleksi PPDB online tahap 1 di SMA Negeri 5 Padang di lalukan pada hari ini pukul 12 siang tadi dan langsung dilanjutkan dengan daftar ulang. Pendaftaran ulang untuk siswa yang lulus tahap satu PPDB online tersebut dibuka selama tiga hari yang dimulai pada hari ini hingga 10 Juli mendatang.

Sementara pada daftar ulang tahap pertama ini tidak ada pemungutan biaya yang dibebankan kepada siswa yang lulus seleksi. Rencananya tahap dua PPDB online tingkat SMA tersebut akan dimulai pada 11 Juli mendatang.

 

Wartawan : HARMALIA CAHYANI/ JONI BAKRI
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat