Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang

Jamaah Calon Haji Kloter 2 Masuk Asrama Embarkasi Padang

TVRI Sumatera BaratSeputar Kota Padang 08 Juli 2019 JAM 06:35:45 WIB

Jamaah calon haji kloter 2 asal Kabupaten Pasaman Barat sudah memasuki Asrama Embarkasi Padang. 386 JCH Pasaman Barat  tersebut akan diberangkatkan ke Madinah besok, 8 Juli 2019 sekitar pukul 8.15 wib.

Pagi tadi jemaah calon haji kloter 2 asal Kabupaten Pasaman Barat sudah memasuki Asrama Haji Embarkasi Padang. Seluruh JCH kloter ini masuk asrama dalam keadaan sehat namun akan dilakukan pemeriksanaan kesehatan oleh tim medis di asrama. Dari total 422 jamaah haji asal Kabupaten Pasaman Barat, 386 diantaranya pada kloter 2 dan 36 JCH bergabung dengan kloter 18 pada gelombang kedua.

Jumlah jamaah calon haji asal Kabupaten Pasaman Barat pada tahun ini mengalami peningkatan siginifikan dibandingkan tahun sebelumnya yang hanya berjumlah 276 orang. Tahun ini JCH Pasaman Barat dengan usia termuda bernama Fikri dari Kecamatan Kinali yakni 21 tahun. Sedangkan JCH tertua bernama Maksum dari Kecamatan Lembah Melintang dengan usia 85 tahun.

Jamaah calon haji kloter 2 dari Pasaman Barat akan diberangkatkan ke Madinah  besok 8 Juli 2019 sekitar pukul 8.15 wib. Untuk itu JCH kini diminta beristirahat dan tetap menjaga kesehatan serta stamina agar selalu prima selama di perjalanan menuju ke tanah suci.

Wartawan : NOVIKA/ AGUSRI
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat