Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang

Penerimaan Peserta Didik Baru SMP Tahap 1 Selesai di Kota Padang

TVRI Sumatera BaratPendidikan 02 Juli 2019 JAM 06:58:38 WIB

Pelaksanaan PPDB Online tingkat SMP tahap pertama telah selesai dilakukan. Kini pihak SMP bersiap untuk melaksanakan PPDB tahap 2 jalur zonasi yang dimulai tanggal 2 dan 3 Juli 2019.

Penerimaan peserta didik baru tingkat SMP Negri Di Kota Padang untuk tahap pertama telah berakhir. Tahap pertama ini merupakan jalur prestasi akademis dan perpindahan orangtua. Seperti di SMP Negeri 31 Padang yang telah menerima 22 orang dari pendaftaran tahap 1 pada 28 dan 29 Juni 2019. Sementara kuota peserta didik baru yang diterima tahun ajaran baru ini sebanyak 245 orang dari jalur prestasi, perpindahan orangtua, tahfiz dan jaur zonasi.

Kini pihak sekolah bersiap untuk melaksanakan PPDB tahap 2 jalur zonasi yang dimulai tanggal 2 dan 3 Juli 2019. Pendaftaran peserta didik baru jalur zonasi besok yang merupakan tamatan Sekolah Dasar di 13 sekolah terdekat dari SMP Negri 31 Padang. Mardawati menambahkan sejak awal proses pendaftaran tidak ditemukan kendala apapun baik dari segi jaringan internet maupun dari kejelasan informasi. Sehingga proses penerimaan peserta didik baru berjalan dengan baik dan lancar.

Wartawan : NOVIKA/ RISNALDI
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat