Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKabupaten Padang Pariaman

Mobil Travel Seruduk Rumah Warga di Desa Mangguang

Kontributor DaerahSeputar Sumbar 18 Juni 2019 JAM 06:55:09 WIB

Diduga mengantuk, satu unit travel menabrak rumah warga dikawasan Desa Mangguang, Kecamatan Pariaman Utara, Kota Pariaman, Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, sementara mobil dan rumah warga rusak berat dibagian depan.

Kecelakaan tunggal travel ini terjadi pukul 4:30 wib senin pagi. Kecelakaan diduga karena sopir mengantuk, sehingga tarvel yang dikemudikan Feri Sumanto, yang melaju dari arah Sungai Limau -  Pariaman itu hilang kendali, hingga menabrak pagar dan rumah warga.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, karena travel sedang tidak membawa penumpang, begitupun didalam rumah, pemiliknya tidur diruang tengah, sehingga selamat dari kecelekaan  tersebut. Sementara mobil dan rumah warga rusak berat dibagian depan. Sedangkan sopir travel terpaksa dilarikan kerumah sakit, karena mengalami cedera dibagian dada, akibat hantaman setir. Hingga kini petugas dari satuan lalulintas Polres Pariaman mesih melakukan evekuasi, dengan menggunakan mobil derek untuk dibawa kekantor lakalantas setempat.

Evekuasi travel, sempat membuat macet jalan lintas Padang Pasaman beberapa menit. kasus kecelakaan cukup tinggi terjadi diwilayah hukum Polres Pariaman, sehingga pengendara dihimbau untuk selalu waspada agar tidak terjadi kecelakaan. jika mengantuk jangan dipaksakan membawa kendaraan dan disarankan untuk beristirahat.

 

Wartawan : ABDUL/ SYARIL
Editor : Aurelie Moeremans


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat