Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKabupaten Dharmasraya

6 Orang ASN Dipecat

Kontributor DaerahSeputar Sumbar 11 Juni 2019 JAM 06:59:46 WIB

Setelah melaksanakan cuti dan libur bersama dalam Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah, pada hari pertama masuk aparatur sipil negara pemerintah Kabupaten Dharmasraya, banyak telat melakasakan apel, selain itu ada enam orang oknum ASN PEMKAB Dharmasraya yang  di pecat.

Hari pertama masuk kerja banyak aparatur sipil Negara, ASN pemerintah Kabupaten Dharmasraya banyak yang telat dan tidak hadir dalam melaksankan apel gabungan pemerintah Kabupaten Dharmasraya.

Aparatur sipil Negara, ASN pemerintah Kabupaten Dharmasraya yang telat dalam melaksanakan apel gabungan di hadang dan di tertibkan oleh anggota Satpol PP Dharmasraya, kemudian di bariskan sesuai dengan aturan.

Pemerintah Kabupaten Dharmasraya akan menindak tegas kepada aparatur sipil Negara, ASN pemerintah Kabupaten Dharmasraya, yang tidak masuk kerja pada hari pertama, setelah melaksanakan cuti dan libur bersama dalam Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah.

Pada hari pertama kerja ini, enam orang oknum aparatur sipil Negara, ASN pemerintah Kabupaten Dharmasraya, di pecat secara tidak hormat dalam kedinasan, karena terlibat dugaan korupsi di lingkungan pemerintah Kabupaten Dharmasraya.

Sekertaris pemerintahan Kabupaten Dharmasraya enggan menyebut enam orang oknum aparatur sipil Negara, ASN pemerintah Kabupaten Dharmasraya, di pecat secara tidak hormat dalam kedinasan,  karena terlibat dugaan korupsi tersebut.

Wartawan : REDO JAYUSMAN
Editor : Aurelie Moeremans


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat