Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang

Arus Lalu Lintas Plaza Andalas Lancar

TVRI Sumatera BaratSeputar Kota Padang 11 Juni 2019 JAM 06:34:08 WIB

4 hari setelah lebaran 1440 Hijriah, arus lalu lintas di depan Plaza Andalas terpantau masih ramai dan lancar. Petugas mengaku hingga saat ini tidak ada gangguan lalu lintas seperti kemacetan dan juga kecelakaan.

Arus lalu lintas di beberapa pusat perbelanjaan di Kota Padang terlihat pada 4 hari setelah lebaran 1440 Hijriah terlihat masih ramai lancar. Seperti beberapa hari sebelumnya, tidak terlihat adanya gangguan seperti kemacetan.

Tercatat hingga saat ini tidak ada kecelakaan yang terjadi di sepanjang kawasan Plaza Andalas. Selain petugas kepolisian, juga disiagakan petugas dari Dinas Kesehatan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan pertolongan keselamatan ketika melewati daerah tersebut.

Selain berada di depan pusat perbelanjaan, jalur ini juga menuju beberapa objek wisata seperti Pantai Padang dan jembatan Siti Nurbaya. Anggota Patwal Satlantas Polresta Padang Brigadir Dodi Lebradianto, mengungkapkan puncak keramaian di depan Plaza Andalas terjadi pada 1 hari sebelum lebaran.

Brigadir Dodi Lebradianto juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi peraturan, seperti menggunakan helm dan melengkapi semua surat-surat berkendaraan.

Wartawan : MONA/ JONI SARTIKA
Editor : Aurelie Moeremans


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat

WASPADA LONGSOR DAN BAJIR DI MUSIM HUJAN

28 Januari 2023 JAM 06:00:00 WIB

KECELAKAAN BERUNTUN 3 ORANG MENINGGAL DUNIA

28 Januari 2023 JAM 06:00:00 WIB

PASBAR BUTUH TEMPAT PENANGKARAN BUAYA

28 Januari 2023 JAM 06:00:00 WIB