Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang

Presiden Jokowi dipastikan hadir dalam Pembukaan MNEK 2016

TVRI Sumatera BaratBerita Nasional 11 April 2016 JAM 06:00:00 WIB

Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, akan membuka secara resmi Ivent Multilateral Naval Exercise Comodo tahun 2016 di Mako Lantamal II di Teluk Bayur Padang 12 April mendatang. Presiden mendarat di Padang Senin sore dan akan bermalam di Wisma Indarung PT Semen Padang. 

Ivent Internasional Multilateral Naval Exercise Comodo dihadiri 35 Negara akan digelar Selasa 12 April mendatang. Ivent Sail Comodo ini akan dibuka secara resmi oleh Presiden Joko Widodo di Lantamal Teluk Bayur Padang. Presiden akan disuguhi tari massal yang disiapkan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Padang, setelah membuka secara resmi Sail Comodo, Presiden inspeksi ke kapal perang dan menyaksikan parade nelayan di lepas pantai pelabuhan Teluk Bayur.

Setelah menikmati ratusan parade nelayan Presiden Joko Widodo langsung ke Muara lasak pantai Padang meresmikan dan penandatanganan Pariwisata Perdamaian oleh para kasal dan pemimpin deligasi. Setelah penandatanganan Prasasti Presiden bertolak ke Bandara dan langsung menuju ke Jakarta.

Wartawan : Agusri
Editor : Aurelie Moeremans


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat