Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang

LEMHANAS Siapkan Kader Pemimpin Lewat Program Magister

TVRI Sumatera BaratSeputar Sumbar 15 Maret 2019 JAM 06:30:44 WIB

Untuk menyiapkan dan memantapkan calon pimpinan tingkat nasional agar memiliki kemampuan strategis dalam mengantisipasi tantangan nasional, regional maupun internasional, Lemhanas memberikan kesempatan kepada semua pihak untuk mengikuti program beasiswa magister S2 ketahanan nasional (Lemhanas  Inter Universities Network untuk ASN dan TNI POLRI.

Program ini bertujuan untuk menyiapkan dan mencetak kader calon pemimpin bangsa yang memiliki  kemampuan strategis untuk antisipasi dan mengatasi berbagai permasalahan bangsa secara komprehensif.

Dalam program ini para peserta akan diberikan beasiswa pendidikan khususnya program magister S2 ketahanan nasional, yang dapat diikuti oleh ASN dan TNI maupun POLRI sesuai persyaratan yang telah ditentukan khususnya di daerah Provinsi Sumatera Barat. Dengan banyaknya generasi muda sebagai kader calon pemimpin bangsa alumni magister S2 ketahanan nasional  yang telah dibekali ilmu tentnag wawasan kebangsaan dan ketahanan nasional, diharapkan dapat menjadi kader of change dan ujung tombak pemerintah dalam menyebarluaskan dan mengimplementasikan ilmu yang diperoleh kepada seluruh komponen masyarakat.

 

 

Wartawan : SHERLY/ ATFRIANDI
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat