Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Pariaman

Satpol PP Amankan 4 Anak Menghisap Lem

Kontributor DaerahKriminalitas 31 Januari 2019 JAM 06:28:57 WIB

Tertangkap tangan tengah menghisap lem dikawasan Pasar Pariaman, empat anak dibawah umur diamankan Satuan Polisi Pamong Praja Pariaman. Hasil pemeriksaan, anak tersebut diketahui juga pernah melakukan tindakan pencurian dengan membobol beberapa kios toko yang ada di Pasar Pariaman. Seperti kios pengrajin perhiasan perak dan toko pakaian.Empat orang anak dibawah umur ini tertangkap sedang menghisap lem di kawasan Pasar Pariaman oleh petugas Dinas Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Kota Pariaman yang sedang berpatroli malam.

Keempat anak tersebut merupakan warga Kelurahan Kampung Perak,  Kecamatan Pariaman Tengah, Kota Pariaman yang rata-rata berusia 10 sampai 14 tahun. KASI PPNS Dinas Satpol PP dan Damkar Kota Pariaman, Riri Mayangsari menyebut jika keempat anak tersebut masih dalam kondisi setengah sadar saat ditemukan anggotanya.

Selain itu, keempat anak tersebut bukanlah pertama kalinya berurusan dengan pihak keamanan, sebelumnya, empat bulan silam anak ini juga pernah diamankan pihak Polres Pariaman karena terlibat pencurian di Pasar Pariaman. Setelah dilakukan pendataan, keempat anak tersebut diserahkan kepada pihak Polres Pariaman.

Sementara itu, salah seorang anak tersebut mengaku bahwa ia tidak hanya terlibat dengan perilaku menghisap lem dan melakukan pencurian, ia juga pernah melakukan hubungan seksual dengan lawan jenis, bahkan lebih parah lagi, ia mengaku pernah menyebutuhi anjing piaraannya sendiri.

Wartawan : ABDUL
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat