Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang

Ramadhan Momentum Untuk Meningkatkan Amal Ibadah

TVRI Sumatera BaratSerba serbi Ramadhan 24 Mei 2018 JAM 06:11:43 WIB

Gubernur Sumbar Irwan Prayitno, mengajak umat muslim meningkatkan amal ibadah selama ramadhan. Selain itu, bulan suci ramadhan juga dijadikan upaya meningkatkan rasa persaudaraan untuk mewujudkan persatuan dan kesatuan.

Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah, dimanfaatkan oleh umat muslim untuk menambah pahala, sebab di bulan suci ramadhan  setiap amalan yang dilakukan oleh umat islam akan  dilipat gandakan nilainya. Hal tersbut di ungkapkan gubernur Sumbar, saat memberikan ceramah singkat bersama tim Safari ramadhan Pemprov Sumbar di masjid Nurul Ihsan komplek Taruko Satu, kelurahan Korong Gadang, kecamatan Kuranji. Gubernur mengajak umat muslim untuk menjadikan bulan suci, sebagai sarana untuk intropeksi diri, agar kedepannya bisa menjadi insan yang lebih baik. Dalam kunjungan tim Safari ramadhan tersebut gubernur dan rombongan menyerahkan bantuan uang tunai senilai 20 juta rupiah  dan tikar sholat.

Diharapkan bantuan yang diberikan pemerintah provinsi Sumatera Barat tersebut dapat digunakan untuk menambah sarana dan prasana masjid, sehingga jemaah yang melaksanakan ibadah merasa lebih nyaman.

 

Wartawan : ROBIHAM
Editor : it support


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat

PANDAI BESI BANJIR ORDERAN

31 Januari 2023 JAM 06:00:00 WIB

POLSEK LUHAK TANGKAP PELAKU CURANMOR

31 Januari 2023 JAM 06:00:00 WIB