Galeri Foto

TVRI Sumatera Barat

Foto oleh TIM PROMO

Evaluasi Kinerja Semester II Tahun 2022

14 Desember 2022 JAM 16:00:26 WIB


Selasa, 13 Desember 2022 TVRI Sumbar menggelar acara Evaluasi Kinerja Semester II th 2022. Yang dibuka Kepala Stasiun TVRI Sumbar TB M Yusuf Hidayat, dihadiri seluruh pegawai TVRI Sumbar termasuk perwakilan 6 lokasi pemancar digital.

Evaluasi kinerja diawali dengan laporan pencapaian dan hasil kerja dari 7 unit ketua tim perencana dan Kasubbag TU selama periode Semester II tahun 2022 yang antaranya pencapaian di bidang peralatan, redaksi berita, keuangan, sumber daya manusia, kerjasama dan lainnya

Tahun 2023 TVRI Sumbar bertekad menjadi lebih baik dan cemerlang.

Pada Acara Evaluasi Kinerja Semester II th 2022 selain diisi dengan laporan pencapaian dan hasil kerja juga ada masukan sari pensiunan TVRI Sumatera Barat serta Apresiasi kepada tim produksi atas 6 anugerah KPID award 2022 yg siraih TVRI Sumbar, serta souvenir dan doorprize.

Lembaga penyiaran publik TVRI Sumatera Barat terus berkomitmen untuk menciptakan dan menyiarkan program siaran yang lebih baik dari waktu melalui inovasi dan kolaborasi dengan seluruh pihak yang mendukung kemajuan dunia penyiaran di Sumatera Barat.

#TVRI #tvrisumbar #tvrisumaterabarat #MediaPemersatuBangsa #tvrisumbarpunyoawakbasamo #tvrisumbarawakkatuju

Foto Lainnya