Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang

Airud Minta Nelayan Waspada

TVRI Sumatera BaratSeputar Sumbar 12 Oktober 2017 JAM 06:48:24 WIB

Anggota Bimas Polisi Perairan Polda Sumatera Barat meminta masyarakat khususnya   nelayan  waspada ketika mencari ikan di tengah laut, karena kondisi cuaca yang sangat ekstrem beberapa hari terakhir. Hal ini, untuk mengantisipasi adanya  korban jiwa ketika mencari ikan di tengah laut.

Jajaran Kepolisian perairan Polda Sumatera Barat meminta para nelayan   tetap waspada dan berhati-hati ketika berada di tengah laut, hal ini karena kondisi cuaca yang kurang menentu sejak beberapa hari terakhir. Untuk mengantisipasi korban jiwa, anggota Bimas Polair Polda  Sumbar melakukan sosialisasi kondisi cuaca yang kurang baik kepada nelayan, di kawasan muaro padang.

Dari laporan BMKG Padang memperkiraan sejumlah wilayah di Sumatera Barat akan terjadi hujan di sertai angin kencang, untuk masyarakat khususnya para nelayan untuk tetap waspada jika mencari ikan ditengah laut. Sementara itu, sejumlah nelayan Muaro Padang mengaku tidak melaut sejak beberapa hari terakhir karena ketinggian gelombang di tengah laut mencapai satu hingga dua meter.

Wartawan : Tua Saman Siregar
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat