Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKabupaten Limapuluh Kota

Tersangka perkelahian Pilubang ditetapkan

Kontributor DaerahKriminalitas 14 September 2017 JAM 06:14:29 WIB

Polisi menetapkan satu orang tersangka dari kasus dugaan perkelahian di Kenagarian Taram  Kab. 50 Kota, setelah polisi melakukan pemeriksaan sejumlah saksi serta mendatangi lokasi kejadian. Satu tersangka yang telah ditetapkan tersebut merupakan adik dari anggota DPRD 50 Kota yang hingga kini masih menjalani perawatan dirumah sakit.

Tersangka Tito dijemput oleh tim Opsnal Satreskrim Polres Lima Puluh Kota dikediaman istrinya di Kenagarian Taeh Baruah Kecamatan Payakumbuh Kabupaten Lima Puluh Kota. Sebelumnya, pasca kejadian dugaan perkelahian dengan warga, ia dan kakaknya  menderita sejumlah luka, sempat menjalani perawatan, dan  ia akhirnya pulang kerumah.

Tak berselang lama, petugas kepolisian berpakaian preman mendatangi rumahnya dan melakukan penangkapan. Dengan kondisi tangan masih diperban, ia digiring ke Mapolres Lima Puluh Kota. Penyidik belum bisa melakukan pemeriksaan lanjutan, karena tersangka yang diduga memiliki peran memegang korban meninggal saat terjadinya peristiwa itu, meminta pemeriksaan lanjutan dilakukan setelah pengacaranya datang.

Sebelumnya, dari dugaan perkelahian yang disebabkan sengketa lahan, seorang petani bernama Erwin (45) warga Jorong Koto Nan Gadang Kenagarian Pilubang Kecamatan Harau Kabupaten Lima Puluh Kota meninggal dunia. Hingga kini polisi masih melakukan pemeriksaan lanjutan terhadap kasus perkelahian yang terjadi minggu (10,9) di Kenagarian Taram, termasuk melakukan pemeriksaan lanjutan terhadap saksi-saksi.

Wartawan : EDWARD
Editor : prihandonodona


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat