Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Bukittinggi

Seorang Pedagang Aua Kuning Ngamuk Di Kantor Satpol PP

Kontributor DaerahKriminalitas 20 Juli 2017 JAM 06:42:35 WIB

Tidak terima dagangannya di bawa  petugas,  seorang pedagang kaki lima  PKL Aua Kuning mengamuk di kantor Satpol PP , memaksa barang dagangannya di kembalikan. Akibat kejadian dua orang petugas mengalami siraman air panas dan gigitan.    

Seorang pedagang kaki lima PKL Aua Kuning ngamuk di kantor Satpol PP Bukittinggi,  pedagang ini datang ke kantor satpol marah marah dan memaki petugas ,  memaksa barang dagangannya agar di kembalikan.

Namun petugas menolak permintaannya  dan akhirnya   pedagang tersebut  langsung  ngamuk memukul petugas, menuangkan air galon di dalam kantor Satpol PP, memecahkan  galon dan termos  yang berisi air panas.  Peristiwa ini mereda  setelah salah sorang polisi datang melerai dan menenangkan situasi.

Aldias Nur Kabid penindakan mengatakan peristiwa ini merupakan tantangan  kerja bagi petugas dilapangan. Salah satunya menghadapi tindakan anarkis masyarakat yang tidak mau ditertibkan.

Pasca kejadian dua orang petugas mengalami siraman air panas dan gigitan, terkait dengan masalah ini, satuan polisi Pamong PRJA Satpol PP akan melakukan langkah langkah hokum.

PEMKO Bukittinggi saat ini gencar melakukan penertiban para pedagang yang berjualan di lokasi terlarang. Tidak hanya pedagang  petugas juga menertibkan parkir liar yang terjadi sepanjang jalan di Bukittinggi.

Wartawan : GUSRI EL FAISHAL
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat