Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKabupaten Limapuluh Kota

Pasutri Pedagang Emas Dirampok di Kabupaten Limapuluh Kota, Suami Tewas Istri Luka-luka

TVRI Sumatera BaratKriminalitas 04 Mei 2024 JAM 14:32:40 WIB

LIMAPULUH KOTA - Pasangan suami istri yang berprofesi sebagai pedagang emas dirampok. Peristiwa itu terjadi di Kabupaten Limapuluh Kota, Sumbar pada Jumat, 3 Mei 2024 malam.

 

Kapolres Lima Puluh Kota, AKBP Ricardo Condrat Yusuf mengatakan, korban laki-laki bernama Reno tewas akibat diduga pukulan benda tumpul. Sedangkan istrinya, Gita, mengalami luka-luka hingga trauma berat.

 

"Istrinya sudah dirawat di rumah sakit, belum bisa dimintai keterangan, jadi kami belum bisa memberikan keterangan lebih rinci. Ia masih trauma belum bisa diajak bicara," ujar Ricardo, Sabtu, 4 Mei 2024.

 

Dikatakan Kapolres, kedua korban diduga dicegat di jalan oleh pelaku perampokan. Dari kejadian ini korban kehilangan emas dan satu unit sepeda motor. Belum diketahui berapa total emas yang dibawa kabur pelaku. 

 

"Yang hilang dugaan emas dan sepeda motor. Jumlahnya belum tahu, kami belum bisa memberikan keterangan rinci karena masih pendalaman," imbuhnya.

 

Ia membeberkan akses ke lokasi kejadian cukup sulit. Pihak kepolisian telah mencoba mendatangi TKP namun terkendala cuaca. 

 

"Tadi malam hujan dan akses ke lokasi jalan rusak. Anggota polsek dan reskrim, susah ke lokasi. Kasus masih penyelidikan," kata dia. 

 

Dugaan pelaku perampokan ini lebih dari satu orang. Ricardo menyebutkan, pihaknya masih menunggu pemulihan terhadap korban perempuan. 

 

"Informasi pelaku lebih dari satu orang. Lebih jelasnya tentu ketika istrinya sudah bisa dimintai keterangan. Sekarang masih meraba-raba semua ini. Tunggu korban pulih dulu," pungkasnya.

Wartawan : Tio Furqon Pratama
Editor : REDAKSI PORTAL MEDIA BARU


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat