Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang

Polisi Ungkap Kondisi dan Identitas Mayat yang Ditemukan Mengambang di Banjir Kanal GOR H Agus Salim Padang

TVRI Sumatera BaratKriminalitas 03 April 2024 JAM 14:01:06 WIB

PADANG - Kasat Reskrim Polresta Padang melalui Kasi Humas Ipda Yanti Delfina mengungkap identitas serta kondisi mayat yang ditemukan mengambang di Banjir Kanal GOR H Agus Salim Padang pada Selasa, 2 April 2024 malam.

 

Dalam keterangannya, Ipda Yanti mengatakan korban diketahui atas nama Irwan (42) warga Jalan Salak, Gang IX Timur, No. 112, Kelurahan Ujung Gurun, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang.

 

"Setelah dilakukan identifikasi sementara, kita temukan leher korban terikat tali jemuran jenis nylon warna orange yang dikaitkan ke tas kain yang mana tas kain tersebut berisi batu cobek dengan berat ±5 kg," katanya, Rabu, 3 April 2024.

 

Selanjutnya dijelaskan Ipda Yanti, pada jari tangan sebelah kanan terpasang sebuah gunting bewarna hitam hijau, lalu wajah sebelah kanan terdapat luka lebam.

 

"Selain itu, bagian rusuk sebelah kiri juga terdapat luka lebam begitupun dengan bagian tubuh lainnya. Kita juga mendapati pada perut korban terasa lunak dan diduga di dalam sudah penuh dengan cairan dan luka yang tidak mengeluarkan darah," lanjutnya.

 

Dari kondisi tersebut, pihak kepolisian dapat mengambil kesimpulan sementara bahwa korban diduga dibunuh. Saat ini polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut.

 

Sebelumnya, mayat Irwan ditemukan mengambang di banjir kanal GOR H Agus Salim, Jalan Siak, Kelurahan Rimbo Kaluang, Kecamatan Padang Barat, Selasa, 2 April 2024 sekitar pukul 22.15 WIB.

 

Mendapat informasi itu, Kanit SPTK Polresta Padang beserta anggota, piket identifikasi, personel Polsek Padang Barat dan BPBD langsung ke TKP. Setelah dilakukan evakuasi, korban selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara.

Wartawan : Tio Furqon Pratama
Editor : REDAKSI PORTAL MEDIA BARU


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat