Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang

POLISI TANGKAP 3 PELAKU PENANIAYAAN BERUJUNG KEMATIAN

TVRI Sumatera BaratKriminalitas 19 Maret 2024 JAM 06:00:00 WIB

SATRESKRIM POLRESTA padang berhasil menangkap 3 pelaku penganiayaan berujung kematian yang sudah menjadi daftar pencarian orang atau dpo sejak bulan desember 2023 lalu. Diawali dengan berhasilnya di tangkap seorang ibu dan anak berinisial (D) serta (N) dirumahnya yang berada di kawasan balai baru, kecamatan kuranji,kota padang.

Berdasarkan intrograsi ke dua pelaku, petugas berhasil mengantongi satu pelaku lagi berisinial (A) berjenis kelamin laki-laki, yang ditangkap di batang anai, kabupaten padang pariaman. Usai menangkap seluruh pelaku, petugas satreskrim polresta padang membawa para pelaku ke mapolresta padang untuk penyidikan lebih lanjut.

KANIT RESKRIM POLRESTA padang, IPTU adrian afandi mengatakan. ke-3 pelaku merupakan satu keluarga di tangkap berdasarkan laporan keluarga korban berinsial (A) berumur 21 tahun, berjenis kelamin perempuan, warga kabupaten dhamasraya yang di curigai meninggal dunia karena di aniaya. Atas laporan keluarga korban, korban terakhir kali bertemu dengan ke-3 pelaku untuk menyelesaikan suatu permasalahan, namun akhirnya korban pulang dalam kondisi meninggal, yang kejadian terjadi pada bulan desember 2023 lalu.

Wartawan : REDO JAYUSMAN
Editor : REDAKSI PORTAL MEDIA BARU


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat