Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaDaerah

Capres Anies Baswedan Kunjungi Warga Terdampak Banjir di Sumbar

TVRI Sumatera BaratSeputar Sumbar 17 Maret 2024 JAM 17:18:56 WIB

SUMBAR - Calon presiden (Capres) Anies Baswedan mengunjungi warga yang terdampak banjir dan longsor di Kampung Galapuang, Kecamatan Ulakan Tapakis, Kabupaten Padang Pariaman, Sabtu, 16 Maret 2024.

Dalam kunjungan itu, Anies memberikan bantuan berupa 200 paket sembako secara simbolis kepada warga yang terdampak.

"Kami menyerahkan beberapa bantuan dengan harapan bisa meringankan sekaligus bisa menguatkan warga yang terdampak. Di balik musibah banjir ini pasti ada hikmah besar yang nanti akan berdampak bagi masyarakat, Insya Allah diberikan kekuatan, diberikan ketabahan melewati masa sulit ini," ungkapnya.

Selain menyerahkan bantuan di Kabupaten Padang Pariaman, Anies yang didampingi Ketua DPW Partai Nasional Demokrat (NasDem) Fadly Amran beserta rombongan juga menyerahkan bantuan di Kelurahan Banuaran, Kota Padang

Selanjutnya, Anies menggelar silaturahmi dengan tokoh masyarakat di Kota Padang jelang berbuka puasa dan dilanjutkan dengan salat tarawih di Masjid Raya Sumatera Barat.

Dia mengatakan tujuan utama kunjungan ke Padang kali ini selain untuk memberikan bantuan juga untuk menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan masyarakat Sumbar di Pilpres 2024 kemarin.

"Kami hadir disini untuk bersilaturahmi, kemudian untuk menyampaikan terimakasih langsung kepada masyarakat Sumbar karena tetap digaris perubahan," katanya. (*)

Wartawan : Tio Furqan Pratama
Editor : REDAKSI PORTAL MEDIA BARU


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat