Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang

AKSI DAMAI 3 TAHUN KEPIMPINAN MAHYELDI - AUDY

TVRI Sumatera BaratSeputar Sumbar 27 Februari 2024 JAM 06:00:00 WIB

Ratusan Mahasiswa Yang Tergabung Dalam ALIANSI BEM Se Sumatera Barat, melakukan aksi damai 3 tahun kepimpinan Gubernur Sumatera Barat, Mahyeldi Ansharullah dan Wakil Gubernur Sumatera Barat, Audy Joinaldy di depan kantor Gubernur Sumbar.

Karena tidak bisa bertemu dengan Mahyeldi atau Audy Joinaldi, aksi dorong - dorongan antara mahasiswa dan pihak kepolisian pun tidak terelakan. Agar aksi berjalan tidak anarkis, perwakilan dari pemerintah provinsi sumbar, melakukan mediasi dengan mahasiswa di Lapangan Kantor Gubernur Sumbar, untuk mencari hari yang tepat untuk bertemu pimpinan sumbar, agar aspirasi mereka langsung sampai ke Mahyeldi – Audy.

Korlap aksi, firdaus mengatakan. Mahasiswa menilai, 3 tahun kepimpinan Mahyeldi - Audy di Sumbar, belum memberikan dampak positif pada isu - isu strategis, di bidang ekonomi, infrastruktur, dan kesehatan. Mahasiswa menuntut di sisa masa jabatannya, Mahyeldi - Audy dapat mengurangi permasalahan stunting, menyelesaikan pembangunan stadion utama sumbar yang mangkrak, dan lainnya.

Wartawan : REDO JAYUSMAN
Editor : REDAKSI PORTAL MEDIA BARU


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat