Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang

UNIVERSITAS BUNG HATTA MILIKI REKTOR BARU

TVRI Sumatera BaratPendidikan 23 Februari 2024 JAM 06:00:00 WIB

Ketua badan pengurus yayasan pendidikan Bung Hatta, Dr. Boy Yendra Tamin resmi melantik Prof.Dr.  Diana Kartika menjadi rektor baru Universitas Bung Hatta periode 2024 – 2028, yang mengantikan rektor sebelumnya. Prof. Dr Tafdil Husni, yang telah memimpin Bung Hatta pada periode 2020 -2024. Pelantikan berlangsung di Convention Hall Kampus 1 Univeristas Bung Hatta. Ulak Karang, Padang Utara, dengan menanda tangani nota kesepakatan dan pengambilan sumpah jabatan Prof. Dr Diana Kartika untuk menjadi rektor Universitas Bung Hatta yang baru,

Dalam pidatonya, ketua badan pengurus yayasan pendidikan Bung Hatta mengatakan, pengangkatan Prof. Dr. Diana Kartika telah melalui proses mekanisme internal, dari penjaringan dan penyampaian visi misi. Sebelum Prof. Dr. Diana Kartika terpilih menjadi rektor Universitas Bung Hatta periode 2024-2028, Prof. Dr. Diana Kartika bersaing 2 orang lainnya yang masi sesama dosen tetap di Universitas Bung Hatta.

Dr. Boy Yendra Tamin juga memberikan apresiasi kepada rektor periode 2020 – 2024, Prof. Dr. Tafdil Husni yang telah berjuang meningkatkan kualitas Bung Hatta selama 4 tahun belakangan.

Wartawan : REDO JAYUSMAN
Editor : REDAKSI PORTAL MEDIA BARU


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat