Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKabupaten Padang Pariaman

KELUARGA JOSI PUTRI AKAN MENGHADIRI PERSIDANGAN KE JEPANG

TVRI Sumatera BaratHukum 20 Februari 2024 JAM 06:00:00 WIB

Masih ingat kasus kematian Josi Putri Cahyani 23 tahun, WNI asal Aur Malintang, Kabupaten Padang Pariaman yang dibunuh oleh kenalannya di Jepang. Diinformasikan dalam bulan ini terduga pelaku akan menjalani sidang pertamanya di pengadilan Jepang. untuk hal itu, keluarga korban yang berada di Aur Malintang Padang Pariaman akan dijemput untuk menyaksikan persidangan tersebut.

Kapolres Pariaman, AKBP Andreanaldo Ademi mengatakan hari ini ia telah bertemu dengan keluarga korban di Aur Malintang, untuk menyampaikan informasi itu, terduga pelaku pembunuhan Josi Putri Cahyani  akan menjalani sidang pertamanya di pengadilan Jepang.

Hasil koordinasi dengan Interpol dan Kepolisian Jepang, untuk sidang itu pihak dari keluarga korban akan dihadirkan. bahkan jika tidak ada perubahan, kemungkinan pada rabu esok pihak pemerintah Jepang dan Interpol Mabes Polri  akan datang ke Padang Pariaman untuk menjemput keluarga korban. Seluruh biaya perjalanan pergi dan pulang untuk keluarga korban akan dibiayai pemerintah, dan dalam kesepakatan pihak keluarga yang akan berangkat untuk menghadiri sidang di Jepang itu adalah nenek, ayah dan adik korban

Wartawan : ABDUL/ SARIL
Editor : REDAKSI PORTAL MEDIA BARU

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat