Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Pariaman

PASANGAN PRABOWO-GIBRAN MENANG TELAK DI LAPAS KLAS IIB PARIAMAN

TVRI Sumatera BaratPolitik 15 Februari 2024 JAM 06:00:00 WIB

Penghitungan suara pada Pemilu 2024 usai dilaksanakan di tingkat TPS, hasilnya Pasangan Calon nomor urut 02, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka menang telak di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Pariaman ini. Perolehan suara di dua TPS khusus di Lembaga itu yakni TPS 901 dan 902, pasangan tersebut mengantongi lebih dari 68 persen suara.

Kalapas Pariaman Effendi mengatakan hasil tersebut diketahui setelah dilakukan penghitungan oleh petugas KPPS di dua TPS itu, paslon 02 Prabowo-Gibran unggul dengan perolehan suara 308 suara, kemudian disusul nomor urut 01 Anis Baswedan-Muhaimain 97 suara dan pasangan Ganjar –Mahfud 35 suara, dan surat suara tidak sah 11 surat suara.

Sementara Afriwaty Zen, Komisioner KPU Kota Pariaman di Lembaga Pemasyarakatan Lapas Kelas IIB Pariaman terdapat 526 orang DPT dari 565 warga binaan. 526 warga binaan di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Pariaman ini menggunakan hak pilih mereka pada Pemilu 2024 di dua tempat pemungutan suara atau TPS khusus yang disediakan di dalam lapas,  yaitu TPS 901 dan TPS 902. Sepanjang proses pencoblosan berjalan aman dan lancar hingga proses penghitungan.

Wartawan : ABDUL/ SARIL
Editor : REDAKSI PORTAL MEDIA BARU


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat