Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Payakumbuh

Mengedarkan Sabu-Sabu, Pedagang Ayam Dibekuk

Kontributor DaerahKriminalitas 03 April 2017 JAM 06:44:58 WIB

Nekad mengedar  narkoba jenis sabu-sabu, seorang pedagang ayam di Kota Payakumbuh dibekuk Tim Opsnal Satres Narkoba. Semula, tersangka mengelak menyimpan narkoba jenis apapun, namun setelah dilakukan penggeledahan, polisi menemukan belasan paket narkoba siap edar dan sejumlah alat hisap.

 Peredaran narkoba jenis sabu-sabu di Wilayah Hukum Polres Payakumbuh makin mengkhawatirkan, baru-baru ini seorang pedagang ayam dibekuk polisi karena diduga sebagai pengedar dan pemakai narkoba jenis sabu-sabu. saat digerebek, tersangka mengelak sebagai pemakai ataupun pengedar narkoba. Namun setelah didesak, tersangka mengakui masih menyimpan narkoba didalam kamar. didampingi sejumlah aparat RT dan RW, polisi melakukan penggeledahan. dari dalam kamar mandi, polisi menyita satu buah kantong plastik.

Setelah diperiksa, polisi menemukan belasan paket narkoba jenis sabu-sabu siap edar, alat hisap, timbangan digital. selain itu, polisi juga menyita sejumlah narkoba jenis sabu-sabu. kepada polisi, tersangka mengakui mendapatkan barang haram tersebut dari seorang bandar di daerah Bukittinggi.

Ia juga mengaku nekad kembali mengedarkan narkoba karena tergiur untung yang besar. beberapa tahun sebelumnya, ia juga pernah dibekuk polisi karena kasus narkoba. untuk penyelidikan lebih lanjut, tersangka dan barang bukti diamankan ke Mapolres Payakumbuh. Penangkapan terhadap tersangka rano menambah panjang daftar penyalahgunaan narkoba di Wilayah Hukum Polres Payakumbuh.

Wartawan : EDWARD
Editor : prihandonodona


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat