Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKabupaten Pesisir Selatan

Penumpang Truk Meninggal Di Jalan Lintas Pessel

Kontributor DaerahSeputar Sumbar 27 Februari 2017 JAM 06:12:45 WIB

Penumpang truk pengangkut bahan bakar minyak menjadi korban kecelakaan maut di jalan Lintas Batang Kapas Kabupaten Pesisir Selatan. Selain membuat korban jiwa,  kecelakaan  tersebut juga membuat dua kendaraan yang berbenturan rusak parah.

Diduga mengantuk saat berkendara,  1 unit truk bahan bakar minyak (BBM)   mengalami kecelakaan di jalan Lintas Padang - Bengkulu tepatnya di  Kecamatan Batang Kapas. Truk tangki yang berasal dari arah Bengkulu menuju Padang terbalik setelah menabrak rambu-rambu jalan raya dan akhirnya menabrak truk pengangkut cangkang kelapa sawit yang sedang parkir.

Menurut keterangan pihak kepolisian, kecelakaan terjadi pada dini hari tadi, sekitar pukul 2.00 WIB. Penumpang truk tangki terdiri dari 3 orang, satu diantaranya Hengki Tornando 31 tahun meninggal dunia, sementara dua orang lainnya mengalami luka-luka dan mendapatkan perawatan intensif. Kecelakaan dengan benturan yang cukup kuat ini membuat seluruh bagian mobil hancur, sementara bak truk pengangkut kelapa sawit yang sedang parkir di pinggir jalan ini ikut rusak parah.

Saat ini aparat kepolisian lalu lintas Polres Pesisir Selatan mengamankan dua kendaraan yang terlibat kecelakaan lalu lintas ini.

Wartawan : NINING ABRIANTI
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat