Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKabupaten Pasaman Barat

PENGENDARA ANTRI MENDAPATKAN HELM GRATIS

TVRI Sumatera BaratSosial 14 Februari 2023 JAM 06:00:00 WIB

Beberapa lokasi pembagian helem gratis dalam rangka Operasi Keselamatan Singgalang ditanggapi positif oleh pengendara. Bahkan beberapa diantara mereka berjanji akan mejadi pelopor keselamatan berlalu lintas dan mengedukasi keluarganya. Penggunaan helm sebagai salah satu syarat dan keselamatan berlalu lintas menjadi salah satu poin dan perhatian Kapolres Pasaman Barat, karena selama ini banyak korban jiwa akibat tingginya tingkat fatalitas saat terjadi kecelakaan.

Setiap pengendara yang melintas di bundaran simpang empat diberhentikan oleh petugas, bagi yang belum menggunakan helm diberikan edukasi dan hadiah helm gratis. Setiap hari,  petugas Satlantas Polres Pasaman Barat membagikan ratusan helm kepada pengendara.

Kapolres Pasaman Barat AKBP Agung Basuki terlihat berkomunikasi langsung dengan pengendara dan mengajak semua jajarannya memberikan edukasi demi keselamatan pengendara, sebab tahun lalu tercatat sekitar tiga ratus sembilan puluh angka kecelakaan di wilayah hukum Polres Pasaman Barat, dan sebagian diantaranya meninggal dunia diduga karena tingkat vatalitasnya tinggi.

Wartawan : ANDIKA / ANDIKA
Editor : REDAKSI PORTAL MEDIA BARU


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat