Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Payakumbuh

RESIDIVIS NARKOBA KEMBALI DIBEKUK

TVRI Sumatera BaratKriminalitas 08 Februari 2023 JAM 06:00:00 WIB

Dalam pekan terakhir penangkapan terhadap pelaku peredaran gelap dan penyalahgunaan narkoba jenis sabu dan ganja kering di wilayah hukum Polres Payakumbuh menarik perhatian masyarakat di Luhak Limapuluh, selain karena penangkapan mantan tenaga kontrak di O-P-D yang ada di Payakumbuh, juga penangkapan terhadap dua orang petani di ladang laweh Kecamatan Situjuah Limo Nagari .

Terbaru, phantom squad satresnarkoba melakukan penangkapan terhadap residivis narkoba di kelurahan Parak Batuang. penangkapan terhadap al tabau dilakukan  tidak jauh dari rumahnya, ia meninggalkan sepeda motor dan lari ke arah kolam untuk menghindari petugas. pelarian al tabau terhenti setelah ia terkepung dan mendengar letusan senjata api petugas kepolisian.

Meski berhasil ditangkap, al tabau sempat membuang barang bukti (BB) narkoba jenis sabu, namun narkoba itu berhasil ditemukan oleh polisi. usai ditangkap ia digelandang kerumahnya untuk melakukan penggeledahan dan kembali ditemukan sejumlah barang bukti narkoba, diantaranya 2 paket ganja kering, kertas papir yang biasanya digunakan untuk melinting ganja, dua pack kantong plastik yang biasanya digunakan untuk pembungkus sabu serta timbangan digital.

Wartawan : EDWARD
Editor : REDAKSI PORTAL MEDIA BARU


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat