Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang

CSR Semen Padang Bantu Pembanguna Mushala TVRI Sumbar

TVRI Sumatera BaratSeputar Kota Padang 27 Januari 2017 JAM 06:42:17 WIB

Kepedulian PT Semen Padang terhadap pembangunan Sumatera Barat terus diwujudkan melalui Program Corporate Social Responsibility  atau CSR. Salah satu CSR PT Semen Padang tersebut yakni membantu percepatan pembangunan mushola TVRI Sumatera Barat.

Semen Padang merupakan anak Perusahaan BUMN yang memiliki kewajiban program yang diamanahkan oleh Kementrian BUMN yaitu Program Kemitraan Bina Lingkungan Dan Program Sosial Lainnya. Saat ini PT Semen Padang sedang menyusun program detail yang meliputi beberapa kategori seperti program kemitraan, bantuan dana bergulir, program bina lingkungan dan program pelestarian alam serta bantuan sarana.

Sementara untuk program CSR khususnya di tahun 2017 ini PT Semen Padang masih menunggu hasil keputusan bersama Direksi PT Semen Padang  yang diperkirakan pada bulan maret mendatang dana CSR ini sudah bisa terealisasi dengan kisaran 14 hingga 15 milyar rupiah. Namun di awal tahun 2017 PT Semen Padang masih menggulirkan dana CSRnya seperti memberikan bantuan 100 sak semen untuk pembangunan Mushola Nurul Hidayah TVRI Sumatera Barat.

Kepala Biro CSR PT Semen Padang Dasril berharap TVRI Sumatera Barat terus bekerja sama dengan PT Semen Padang dalam rangka mempublikasikan program-program yang telah dilakukan PT Semen Padang melalui dana CSRnya kepada masyarakat. Kepala Biro CSR Semen Padang berharap kepada masyarakat agar dapat mengetahui jenis program bantuan yang ada di CSR PT Semen Padang dan memenfaatkannya dengan  baik. Sementara itu  Kepala Biro CSR juga menjelaskan untuk indarung 6 saat ini masih dalam tahap finalisasi dan diperkirakan akan rampung pada tahun 2017 ini juga.

Wartawan : ATFRIANDI
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat