Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang

Layanan Capil Semakin baik

TVRI Sumatera BaratPemerintahan 27 Januari 2017 JAM 06:26:48 WIB

Layanan Bebas Pungli, jelas  dan tepat waktu di kantor – kantor pemerintahan  menjadi harapan seluruh masyarakat. Layanan tersebut sudah mulai dirasakan warga Kota Padang beberapa waktu terakhir  terlebih pasca dibentuknya Satgas  Saber Pungli.

Berbagai instansi  layanan publik mendapat sorotan tajam beberapa bulan terakhir, mengingat gencarnya Pemerintah mulai dari Pusat, Provinsi hingga Kabupaten Kota  saat ini menyapu bersih pungutan liar di tempat - tempat  tersebut. Dikantor Catatan Sipil Kota Padang  layanan bebas pungli, sesuai sop  dan tepat waktu sudah jauh hari berjalan.

Hal ini sangat dirasakan masyarakat, sehingga mendapat tanggapan positif dari mereka saat melakukan pengurusan surat menyurat atau  administrasi kependudukan seperti Kartu Keluarga, Akte Kelahiran dan KTP. Meski demikian masyarakat berharap kedepan pelayanan yang sudah baik bisa lebih ditingkatkan lagi. Layanan berupa blanko dan formulir yang tidak ada hendaknya bisa di carikan Pemerintah Pusat solusinya sesegra mungkin, agar layanan bisa berjalan maksimal.

Wartawan : MAQRI NELVI L/ JONI BAKRI
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat

BULOG GELAR OP ATASI KENAIKAN HARGA BERAS

26 Februari 2024 JAM 06:00:00 WIB

4 KORIDOR TRANSPADANG MELAKUKAN AKSI MOGOK

26 Februari 2024 JAM 06:00:00 WIB

HARGA KEBUTUHAN POKOK NAIK DI PARIAMAN

26 Februari 2024 JAM 06:00:00 WIB