Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKabupaten Pasaman Barat

KPU LAKUKAN VERIFIKASI PERBAIKAN TERHADAP 2981 ANGGOTA

TVRI Sumatera BaratPolitik 14 Oktober 2022 JAM 06:00:00 WIB

Sejak tanggal tiga hingga sepuluh Oktober, KPU Pasaman Barat melakukan verifikasi administrasi perbaikan terhadap dua ribu sembilan ratus delapan puluh satu anggota partai politik. Verifikasi tersebut, dilakukan secara teliti, dengan memperhatikan beberapa hal.

Hingga akhir waktu verifikasi, tim berhasil menemukan lima anggota partai politik yang ganda eksternal, dan satu diantaranya sudah membuat pernyataan. Sementara itu tim juga menemukan empat potensi pekerjaan dari anggota PARPOL.

Komisioner KPU Pasaman Barat Adri mengatakan, verifikasi perbaikan berlangsung sejak tanggal tiga hingga sepuluh Oktober kemarin. Tim sudah bekerja maskimal dan meneliti semua anggota dari sembilan belas partai politik yang ada di dalam sipol. Pasca verifikasi perbaikan, KPU akan melaporkan temuan dan hasil kerja kepada KPU Republik Indonesia melalui Kpu Provinsi Sumatera Barat, untuk ditindak lanjuti. Tim juga memeprsiapkan diri untuk tahapan berikutnya. Selama tahapan verifikasi administrasi perbaikan, tim tidak menemukan kendala yang berarti. Termasuk kondisi server dan sipol. KPU berharap, semua pihak saling mendukung, sehingga tahapan pemilu bisa berjalan lancar dan aman, serta tercipta pemilu yang berkualitas.

Wartawan : ANDIKA / ANDIKA
Editor : REDAKSI PORTAL MEDIA BARU


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat