Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang

PEMKO Diminta Segera Atasi Bangkai Kapal Di Batang Arau

TVRI Sumatera BaratSeputar Kota Padang 19 Januari 2017 JAM 06:33:44 WIB

DPRD Padang meminta Pemerintah Kota segera mengatasi keluhan masyarakat terkait keberadaan bangkai kapal yang bersandar di Batang Arau. Bangkai kapal tersebut tidak hanya menghambat laju kapal lainnya tetapi juga mengganggu keindahan dan kenyamanan  pengunjung.

 

Batang Arau dikawasan Muaro Padang kini merupakan salah satu tujuan wisata karena jalan disepanjang pinggir Batang Arau ini telah ditata pemerintah sehingga nyaman dikunjungi wisatawan. Namun keberadaan bangkai kapal yang bersandar di Batang Arau ini mulai dikeluhkan sejumlah tokoh masyarakat kepada DPRD Kota Padang. Bangkai kapal tersebut dinilai mengganggu kenyaman dan keindahan pemandangan pengunjung yang menikmati kawasan objek wisata batang arau.

 

Ketua DPRD Kota Padang Erisman juga menilai bangkai kapal yang dibiarkan pemiliknya bersandar begitu saja telah menghambat laju kapal lainnya. Untuk itu Pemerintah Kota Padang diminta segera turun tangan mengatasi permasalahan ini sebelum merusak tatanan di Kawasan Batang Arau.  Kedepan Dinas Pariwisata, Perhubungan, Kelautan Perikanan dan Penegak Perda Satpol PP Padang dapat berkoordinasi dengan baik sehingga penataan kawasan wisata dan pedestrian di Kota Padang berfungsi maksimal serta mampu mewujudkan kenyamanan bagi masyarakat.

Wartawan : NOVIKA / ATFRIANDI
Editor : Aurelie Moeremans


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat