Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKabupaten Pasaman Barat

PENJUALAN BENDERA DAN UMBUL-UMBUL MULAI RAMAI

TVRI Sumatera BaratSosial 31 Juli 2022 JAM 06:00:00 WIB

Penjualan bendera, umbul-umbul dan berbagai atribut kemerdekaan mulai ramai, pedagang sengaja menggelar dagangan mereka lebih awal, mengingat pada tanggal satu agustus masyarakat sudah mulai memasang bendera, dan kelengkapan lainnya.

                       

Salah seorang pedagang dul, sengaja menggelar daganggannya di Batang Tian, sebagai jalan utama menuju Air Bangis, agar lebih mudah diakses masyarakat. berbagai macam ukuran bendera dan umbul-umbul di pajang. Harga bendera dibandrol mulai dari  lima ribu rupiah hingga tiga puluh ribu rupiah per lembar.

Sementara harga umbul-umbul berkisar dari dua puluh lima ribu hingga ratusan ribu, sedangkan harga beground dimulai dari tiga ratus ribu hingga empat ratus ribu rupiah.  Tahun ini, tidak ada kenaikan harga jual bendera atau atribut,pedagang memprediksi penjualan akan semakin ramai pada tanggal 10 Agustus mendatang. Penjualan bendera, umbul-umbul dan berbagai atribut kemerdekaan mulai ramai, pedagang sengaja menggelar dagangan mereka lebih awal, mengingat pada tanggal satu agustus masyarakat sudah mulai memasang bendera, dan kelengkapan lainnya.Salah seorang pedagang dul, sengaja menggelar daganggannya di Batang Tian, sebagai jalan utama menuju Air Bangis, agar lebih mudah diakses masyarakat. berbagai macam ukuran bendera dan umbul-umbul di pajang. Harga bendera dibandrol mulai dari  lima ribu rupiah hingga tiga puluh ribu rupiah per lembar. Sementara harga umbul-umbul berkisar dari dua puluh lima ribu hingga ratusan ribu, sedangkan harga beground dimulai dari tiga ratus ribu hingga empat ratus ribu rupiah. Tahun ini, tidak ada kenaikan harga jual bendera atau atribut,pedagang memprediksi penjualan akan semakin ramai pada tanggal 10 Agustus mendatang.

Wartawan : ANDIKA / ANDIKA
Editor : REDAKSI PORTAL MEDIA BARU


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat