Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Pariaman

KANIT PATROLI POLRES PARIAMAN KRITIS DITABRAK PENGENDARA BERMOTOR TRONDOL SAAT RAZIA

TVRI Sumatera BaratSeputar Sumbar 25 Juli 2022 JAM 06:00:00 WIB

Disinilah lokasi kanit Patroli Satlantas Polres Pariaman IPDA. Afrizon 49 tahun, ditabarak seorang pengendara bermotor, saat melakukan razia. Terlihat, kanit turjawali itu mengalami luka yang cukup serius dibagian kaki setelah terpenntal sejauh 19 meter dari lokasi awal tabrakan. Korban langsung dilarikan kerumah sakit setempat, hingga akhirnya dirujuk kerumah sakit umum m djamil Padang, karena luka yang sangat serius, bahkan korban saat itu tidak sadarkan diri.

sementara pengendara yang menabrak, hanya mengalami luka ringan dibagian kepala dan tangan. Kapolres Pariaman AKBP Abdul Aziz menyebutkan bahwa, bahwa kecelakaan itu bermula, saat jajaran satuan lalulintas polres pariaman yang dipimpin kanit turjawali ipda afrizon melakukan razia, dalam menekan kasus kecelakaan lalulintas dwilayah hukum Polres Pariaman.

Namun malang, kanit patroli yang berada dibarisan depan diduga sengaja ditabrak oleh seorang penendara bermotor yang memakai motor rtondol dengan kecepatan tinggi. Akibatnya korban Afrizon terpental sejauh 19 meter dari lokasi awal tabrakan. Bahkan dari pemeriksaan rumah sakit ada empat titik lokasi patah tulang yang dialami anggotanya itu, seperti dibagaian kaki dan lengan. Saat ini kasus tersebut tengah ditangani reserse kriminal polres pariaman. Karena diduga tabrakan itu sengaja dilakukan oleh pengendara motor trondol itu. Bahkan dari hasil gelar yang dilakukan penyidik lantas dan reskrim, kasus itu bukan keccelakanan, tapi ada kesengajaan.

Wartawan : ABDUL / SARIL
Editor : REDAKSI PORTAL MEDIA BARU


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat