Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKabupaten Pesisir Selatan

WISATA MURAH KE PULAU CINGKUAK

TVRI Sumatera BaratPariwisata 04 Juni 2022 JAM 06:00:00 WIB

Untuk berkunjung ke kawasan Pulau Cingkuak, Wisatawan tidak perlu mengeluarkan uang yang banyak, setiap pengunjung cukup membayar jasa transportasi laut menuju pulau sebesar 21 ribu rupiah per orang, dengan sistem antar jemput.Jarak tempuh menuju Pulau Cingkuak hanya memerlukan waktu 10 menit dari tepian Pantai Carocok Painan, M Jhoni salah seorang pengunjung mengatakan kawasan Wisata Pulau Cingkuak sangat indah dan menarik.

Menurutnya, Wisatawan akan merasa puas karena selain keindahan lokasi pantainya yang bersih, harga  menu makanan yang dijual juga masih dalam tarif normal. berwisata ke Pulau Cingkuak bahkan masih terbilang murah dan cocok untuk semua kalangan.Hal menarik lainya jika berada di kasawan Pantai Pulau Cingkuak, pengunjung juga bisa menikmati beragam atraksi air seperti banana boat dan jetsky.

Selain itu, pengunjung juga dapat mengabadikan momen bersama dengan sahabat dan anggota keluarga dengan berfoto berlatar pulau dan Masjid Terapung.Biasanya kawasan ini akan banyak pengunjung di setiap hari libur atau akhir pecan, namun pada hari biasa,pengunjung juga datang silih brganti.

Wartawan : BAMBANG PUTRA NIKO
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat