Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang

Pemko Padang Optimis Meraih Target Perolehan Medali Emas

TVRI Sumatera BaratOlahraga 30 November 2016 JAM 05:23:14 WIB

Hingga kemarin sore tercatat perolehan medali emas sementara dalam Porprov ke 14 tahun 2016 masih didominasi oleh  atlet dari kota Padang. Data yang dihimpun Tim Liputan TVRI Sumatera Barat, kontingen atlet Kota Padang berhasil meraih 165 medali emas dan diharapkan hingga hari terakhir pelaksanaan Porprov sejumlah atlet yang masih bertanding dapat menyumbangkan medali emas untuk kota Padang.

Pemerintah Kota Padang mengaku optimis,  kontingen atlet Padang bisa meraih target penetapan medali emas yakni sebanyak 250 medali. Keyakinan itu dilatarbelakangi dari semangat para atlet dan kesuksesan yang telah diraih dalam pelaksanaan Porprov 2016. Evaluasi pemerintah kota Padang, kontingen atlet padang sudah membuktikan kemampuan dan rpestasi gemilang mereka dengan meraih medali emas hampir disetiap cabang olahraga.

Dengan kesuksesan yang diraih para atlet, pemerintah Kota Padang berjanji ke depannya akan lebih memeprhatikan fasilitas penunjang untuk atlet Kota Padang. Sementara itu hari ini Porprov ke 14 tahun 2016 secara resmi ditutup dan semua pihak berharap ajang Porprov bisa terus mencetak atlet atlet muda berprestasi yang mengharumkan nama Sumatera Barat di tingkat Nasional dan Internasional.

Wartawan : Nola/ Atfriandi
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat