Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKabupaten Solok selatan

PEMPROV SUMBAR MAKSIMALKAN PENDAPATAN PAJAK KENDARAAN

TVRI Sumatera BaratSosial 25 April 2022 JAM 06:54:43 WIB

Pemerintah Provinsi Sumatera Barat,  menargetkan peningkatan penerimaan pajak ini akan naik sebesar dua puluh persen pada tahun dua ribu dua puluh ini. Wakil Gubernur Sumatera Barat. Audy Joinaldy mengatakan, adapun program yang telah diluncurkan untuk membantu peningkatan pajak kendaraan,  diantaranya, penghapusan denda, mengratiskan biaya balik nama kendaraan, baik lokal Sumatera Barat maupun kendaraan yang berasal dari luar Sumbar.

Kemudian untuk pelayanan, pemrov Sumbar akan menyamakan standar pelayanan pada samsat di seluruh Sumatera Barat,  termasuk memaksimalkan pelayanan samsat keliling hingga ke nagari. Kemudian lakukan pendekatan dan sosialisasi kepada pemilik kendaraan yang berada di daerah perkebunan, hampir selama ini kendaraan yang ada di daerah tersebut banyak yang tidak melakukan pembayaran pajak kendaraan.

Dan yang paling ditekankan sekali, menyamakan pelayanan pada kantor samsat,  pelayanan yang ramah,  dan bebas dari pengutan liar, sehingga minat masyarakat untuk melakukan pembayarana pajak kendaraan bisa meningkat.   

Wartawan : DIKY LESMANA
Editor : Aurelie Moeremans


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat

RENDANG IKAN KHAS 50 KOTA

27 September 2022 JAM 06:00:00 WIB

UMKM CIPTAKAN MAKANAN OLAHAN DURIAN

27 September 2022 JAM 06:00:00 WIB

MANFAATKAN SISA LAHAN UNTUK HASILKAN TANAMAN PANGAN

27 September 2022 JAM 06:00:00 WIB