Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang

GUBERNUR MINTA DUKUNGAN PERCEPATAN PEMBANGUNAN JALAN TOL

TVRI Sumatera BaratSeputar Kota Padang 23 April 2022 JAM 06:36:18 WIB

Sampai saat ini pembangunan tol Padang Pekanbaru masih terkendala pembebasan lahan. Untuk itu Gubernur Sumbar sangat mengharapkan partisipasi dalam bentuk dukungan dari masyarakat,  tokoh masyarakat dan pemerintah kab kota hingga pemerintah nagari.

Gubernur Sumbar berharap tidak ada lagi yang mempertanyakan manfaat atau menolak pembangunan jalan tol,  karena banyak hal positif yang akan dirasakan masyarakat Sumatera Barat dengan rampungnya proyek tol tersebut,  salah satunya, efisiensi waktu tempuh antar Sumbar dan Riau. Pembangunan trase tol yang melalui Padang Pariaman, yang semula menemui banyak hambatan, perlahan dapat diselesaikan dan telah menunjukkan titik terang.

Sementara itu dalam waktu bersamaan, pembangunan tol dari arah Pekanbaru ke Kab. Limapuluh Kota telah mulai dilakukan.Nantinya di Kab Limapuluh Kota akan dibuatkan terowongan, sementara untuk trasenya sudah diturunkan, nantinya juga akan dibuatkan rest area di sejumlah titik sehingga pelaku UMKM tetap dapat menjalankan ekonomi di sekitaran kawasan jalan tol .

Wartawan : DELIMA FEBRIA/ATVRIANDI
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat