Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang

PT POS SALURKAN BLT MIGOR UNTUK 34.911 KPM

TVRI Sumatera BaratEkonomi 14 April 2022 JAM 09:17:02 WIB

Antrian masyarakat di kantor Pos cabang Padang ini telah terjadi sejak kemaren. Karena Pt Pos Indonesia menjadi pihak penyalur BPNT- bantuan pangan non tunai dan BLT (bantuan langsung tunai) minyak goreng untuk 34 ribu 911 keluarga penerima manfaat di Kota Padang. Keluarga penerima manfaat menerima total bantuan 900 ribu rupiah dengan rincian BPNT senilai 200 ribu rupiah dibayarkan langsung 3 bulan terhitung April Mei dan Juni.

Kemudian BLT minyak goreng 100 ribu perbulan yang dibayarkan 3 bulan sekaligus. Penyaluran dilakukan di sejumlah titik yakni di kantor Pos cabang Padang, kantor Pos Khatib Sulaiman, Indarung, Bungus, Lubuk Begalung Dan Di Kantor Camat Kuranji.  Penyaluran bantuan yang disebar sejumlah titkik bertujuan agar bantuan bisa segera dirasakan manfaatnya oleh KPM.

PT Pos Indonesia Cabang Padang menargetkan penyaluran BPNT dan BLT migor bisa dituntaskan pada 20 April dan selambatnya 28 April 2022. Sementara itu untuk penyaluran di Kabupaten Kepulauan Mentawai akan dilakukan dalam minggu ini kepada 6.932 keluarga penerima manfaat. Dilakukan di 5 titik yakni kantor Pos Sikakap, Tua Pejat, Sioban, Muara Siberut dan Kantor Pos Muara Sikabaluan

Wartawan : NOVIKA / AGUSRI
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat