Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang

Warga Kota Diminta Ikut Dukung Sukseskan PORPROV XIV

TVRI Sumatera BaratOlahraga 07 November 2016 JAM 07:09:22 WIB

Berbagai persiapan terus dilakukan pemerintah Kota Padang dalam  menyukseskan pelaksanaan PORPROV XIV tahun 2016. Selaku tuan rumah, Kota Padang bertekad menjadi penyelenggara terbaik dari seluruh kegiatan PORPROV yang dilaksanakan selama ini.

Guna mewujudkan tekad tersebut, Wali Kota Padang dalam rapat evaluasi persiapan pelaksanaan PORPROV berharap agar seluruh elemen warga ikut berpartisipasi.

Rencananya pemerintah Kota Padang akan tetap menggunakan sekolah sebagai tempat penampungan atlit peserta PORPROV dari kabupaten kota. Tindakan ini disebabkan terbatasnya anggaran untuk menunjang pelaksanaan PORPROV.

Hingga saat ini  seluruh persiapan pelaksanaan yang dilakukan panitia penyelenggara hampir rampung termasuk peralatan yang digunakan dalam pertandingan nantinya dalam event PORPROV ke empat belas Kota Padang bertekad menjadi juara umum.

Guna memotivasi semangat atlit pemerintah kota akan memberi bonus sebesar 25 juta kepada atlit yang memperoleh medali emas, 10 juta untuk perak dan lima juta untuk medali perunggu. Dalam PORPROV nanti akan dipertandingkan 33 cabang olah raga diantaranya sepokbola, karate dan atletik.

Wartawan : risnaldi
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat

BULOG GELAR OP ATASI KENAIKAN HARGA BERAS

26 Februari 2024 JAM 06:00:00 WIB

4 KORIDOR TRANSPADANG MELAKUKAN AKSI MOGOK

26 Februari 2024 JAM 06:00:00 WIB

HARGA KEBUTUHAN POKOK NAIK DI PARIAMAN

26 Februari 2024 JAM 06:00:00 WIB