Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang

PENJUALAN MINYAK GORENG DI PASAR MURAH

TVRI Sumatera BaratEkonomi 17 Maret 2022 JAM 08:58:46 WIB

Beginilah situasi pasar murah dihari ketiga yang digelar dinas perdagangan Kota Padang di Kantor Camat Kuranji, terlihat masyarakat sudah sepi dan satu persatu pulang meninggalkan pasar murah.

Mereka meninggalkan stand pasar murah lantaran kecewa karna tidak bisa mendapatkan minyak goreng dengan harga yang murah sesuai het.

Saat dikonfirmasi kepada Staf Kantor Camat Kuranji, pihak kecamatan membenarkan jika sejumlah distributor minyak goreng membatalkan memasok minyak goreng dipasar murah karena beredar informasi di sejumlah media online bahwa het minyak goreng dicabut oleh kementrian perdagangan.

Hal yang sama juga disampaikan oleh dinas perdagangan Kota Padang, padahal sebelum pasar murah dibuka pada jam 8 pagi, dinas perdagangan sudah mengkonfirmasi kehadiran distributor untuk menyediakan minyak goreng berdasarkan kuota yang diminta, namun pihak distributor membatalkan dan mengaku stok tidak cukup.

Ditempat yang sama, Staf Bulog Divre II Sumbar yang bertugas menjaga stand bulog mengaku pihaknya hanya menyediakan sebanyak 30 dus minyak goreng dan langsung habis terjual, stok minyak goreng yang disediakan bulog merupakan stok lama. Sehingga saat ini ketersediaan minyak goreng di bulog mengalami kekosongan.

Wartawan : DELIMA FEBRIA/ JHONI SARTIKA
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat