Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang

JALAN PROVINSI YANG LONGSOR DI PASBAR DITARGETKAN BISA DILEWATI BESOK

TVRI Sumatera BaratBencana Alam 11 Maret 2022 JAM 06:22:29 WIB

Pasca gempa yang terjadi di Pasaman dan Pasaman Barat, akses lalu-lintas dari Talu sampai simpang empat dan sebaliknya, masih terganggu, hal itu dikarenakan, jalan yang beraspal di rimbo kejahatan kajai Kabupaten Pasaman Barat, tinggal setengah meter dan kondisi tanah masih labil. Pemerintah Kabupaten Pasaman Barat saat ini berupaya membuat jalan alternative menuju Talu Kecamatan Talamau, dikarenakan jalan aspal di daerah rimbo kejahatan Nagari Kajai terputus sehingga tidak dapat dilalui oleh kendaraan.

Dinas perhubungan sumbar saat dikonfirmasi menyatakan akan memastikan segera agar jalan kewenangan Provinsi tersebut bisa segera dilewati normal. Untuk rambu rambu dan paskes juga sudah terpasang, hal ini mengingat jalur ini kerap dilewati oleh bus akap.

Kepala Dinas perhubungan Sumbar Heri Noviardi menghimbau pengendara kendaraan roda 2 yang mencoba melewati jalur tersebut untuk tetap berhati hati karena jalan masih licin dan bertanah. Hal ini bisa semakin diperparah, karena hujan masih terus melanda kawasan tersebut hingga saat ini.

Wartawan : DELIMA/ AGUSRI
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat