Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang

MASYARAKAT BERBURU MIGOR DAN TELUR MURAH

TVRI Sumatera BaratEkonomi 19 Januari 2022 JAM 06:00:00 WIB

Antusias masyarakat sangat tinggi mengunjungi lokasi pasar murah yang digelar Pemerintah Kota Padang. Setelah selesai melaksanakan pasar murah hari pertama di Kecamatan kuranji kini pasar murah digelar di Kantor Camat Pauh. Terlihat antrian panjang di stand minyak goreng dan telur ayam sejak pagi hari. Bahkan antrian masyarakat di hari pertama pasar murah kemarin terjadi hingga sore hari.

Kesempatan berbelanja lebih murah dari harga pasar ini membuat masyarakat beramai-ramai mendatangi stand minyak goreng dan telur ayam yang terdapat perbedaan harga hingga Rp. 5.000 Diakui pemilik stand pihaknya bahkan menyediakan minyak goreng hari ini 3.800 liter sedangkan untuk telur ayam disediakan 4.000 butir per harinya. Pemerintahan Kota Padang menggelar pasar murah ini di 6 titik sejak kemarin yakni di Kantor Camat Kuranji, Pauh, Lubuk Kilangan, Padang Barat, bungus dan terkahir di Kantor Camat Padang Utara.

Pasar murah dalam menekan stabilisasi harga di pasaran tidak hanya digelar di Kota Padang tetapi juga di beberapa Kabupaten Kota lainnya di Sumatera Barat. Antara lain Kota Bukittinggi, Kabupaten Pasaman, Pasaman Barat, Agam, Padang Pariaman dan Kota Pariaman.

 

Wartawan : NOVIKA
Editor : Aurelie Moeremans


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat