Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaNasional

NELAYAN HILANG USAI TERJATUH DARI KAPAL

TVRI Sumatera BaratKelautan dan Perikanan 27 Desember 2021 JAM 06:00:00 WIB

Nelayan Hilang Usai Terjatuh Dari Kapal Yang Saat Melaut Di Peraiaran Lepar Pongok Kabupaten Bangka Selatan Beberapa Hari Lalu Akhirnya Ditemukan.

Korban Ditemukan Oleh Tim Sar Gabungan Bersama Warga Dalam Kondisi Mengapung Dan Meninggal Dunia Di Perairan Setempat Pada Selasa 21 Desember 2021.

Korban awalnya ditemukan oleh nelayan setempat dalam kondisi mengapung dan sudah meninggal dunia pada selasa 21 desember 2021.

Setelah mendapat informasi dari nelayan, tim sar gabungan langsung bergegas menuju lokasi penemuan korban untuk melakukan evakuasi.

Tangis keluarga pun pecah saat tim sar gabungan yang membawa jenazah korban tiba di tepi pantai dan langsung membawa korban ke dalam mobil ambulan.

Kapolres bangka selatan akbp joko isnawan melalui kasat polair iptu rio pranata tarigan mengatakan/ kejadian tersebut bermula saat korban bersama istrinya sedang melaut menggunakan perahu.

Perahu yang mereka gunakan tiba-tiba dihantam gelombang besar hingga membuat korban dan istrinya tejatuh.

Istri korban berhasil diselamatkan oleh nelayan lain yang sedang melaut, sedangkan korban hilang terbawa arus hingga akhirnya ditemukan dalam kondisi meninggal 3 hari setelah kejadian.

Jenazah korban kemudian kata dia langsung diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan

Wartawan : EKO SEPTIANTO RASYIM
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat