Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKabupaten Padang Pariaman

SENIN ESOK, PEMKO PARIAMAN GELAR VAKSINASI DI KAWASAN OBJEK WISATA

Kontributor DaerahKesehatan 03 Juli 2021 JAM 06:37:39 WIB

Memastikan kawasan wisata tidak menjadi sumber penularan Covid-19, mulai hari senin tanggal 05 Juli, Pemerintah Kota Pariaman akan menggelar vaksinasi Covid-19 di kawasan objek wisata. Vaksinasi akan menyasar seluruh pedagang, pemilik warung, petugas pariwisata dan pengunjung .Rencana untuk menggelar vaksinasi Covid-19 di kawasan objek wisata dengan menyasar seluruh pedagang, pemilik warung, petugas pariwisata dan pengunjung disampaikan lagsung walikota pariaman genius umar, usai melaksanakan upacara HUT Bayangkari secara virtual di Mapolres Pariaman.

Vaksinasi dikawasan objek wisata akan dilaksanakan mulai senin 05 Juli mendatang dengan menugaskan petugas kesehatan setempat.Pemerintah Kota Pariaman akan membangun posko vaksinasi di Pantai Gandoriah yang berkoordinasi dengan pihak Kepolisian dan TNI . Masyarakat dan pengunjung dihimbau mengikuti vaksinasi karena vaksin merupakan cara terbaik untuk penanggulangan virus corona saat ini.

Hingga 30 Juni 2021 kemaren, realisasi vaksinasi Covid-19 di Kota Pariaman telah mencapai 6.639 orang dari 14.566 orang target penerima. Realisasi tersebut terdiri dari tenaga kesehatan sebanyak 1.256 orang, lansia 130 orang, petugas publik 4.765 orang dan masyarakat 488 orang.

Wartawan : ABDUL , SARIL
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat