Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Pariaman

KASUS COVID-19KEMBALI MENGGANAS DI PADANG PARIAMAN

Kontributor DaerahKesehatan 02 Juli 2021 JAM 06:28:08 WIB

Kasus positif Covid-19 di kabupaten Padang Pariaman kembali mengganas, 32 orang warga Padang Pariaman dinyatakan positif Covid-19. Sementara satu orang  dinyatakan meninggal dunia. Kasus positif Covid-19 di kabupaten Padang Pariaman kembali bertambah, dimana sebanyak 32 orang warga Padang Pariaman yang berasal dari  klaster keluarga, pegawai, pelajar dan petugas kesehatan dinyatakan positif Covid-19.

32 warga tersebut diketahui positif Covid-19dari hasil swab yang dikeluarkan labor fk unand padang, yang diterima dinas kesehatan padang pariaman., Wakil komunikasi satgas Covid-19 anton wira tanjung mengatakan, 32 warga Padang Pariaman itu diduga terpapar Covid-19 dari pasien positif sebelumnnya ., dari 32 jumlah warga yang terpapar Covid-19 itu, satu diantaranya meninggal dunia. Bertambahnya kasus Covid-19 di kabupaten Padang Pariaman saat ini, menambah daftar baru warga Padang Pariaman yang terpapar Covid-19.

Dari data dinas kesehatan setempat, sampai saat ini warga Padang Pariaman yang positif Covid-19 sudah berjumlah 1.857 orang. Dengan rincian dirawat 36 orang, isolasi mandiri 92 orang, isolasi pemda 21 orang, meninggal 80 orang dan sembuh 1.628 orang. Sementara untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, petugas dari dinas kesehatan kabupaten Padang Pariaman saat kembali melakukan treacking dan tresing, untuk mengetahui orang-orang yang kontak dengan pasien positif, guna memastikan mereka aman dari wabah Covid-19.

Wartawan : ASRIL TANJUNG
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat