Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Pariaman

23 WARGA PARIAMAN POSITIF COVID 19,

Kontributor DaerahKesehatan 02 Juli 2021 JAM 06:23:16 WIB

Sempat zero Covid-19 beberapa hari, kini kasus positif Covid-19 di kota Pariaman kembali bertambah 23 orang yang berasal dari pegawai, masyarakat dan petugas kesehatan. Meski terjadi penambahan kasus positif Covid-19, hingga kini kota Pariaman masih bertahan dizona kuning. Tim gugus tugas penanganan  Covid-19 kota Pariaman kembali mengumumkan daftar baru warga Pariaman yang terpapar positif Covid-19.

 23 orang warga Pariaman yang terkonfirmasi positif Covid-19 yang berasal dari sejumlah klaster seperti pegawai, masyarakat umum dan petugas kesehatan. Walikota Pariaman genius umar mengatakan, 23 kasus baru warga yang terpapar Covid-19 tersebut diketahui dari hasil swab yang dikeluarkan pihak labor fk unand padang. Dimana dari sejumlah warga yang dilakukan pengambilan swab sebelumnya, 23 orang diantaranya sudah keluar dan hasilnya, mereka dinyatakan positif Covid-19.,

Genius umar menyebut, bahwa seblumnya kota Pariaman sempat zero Covid-19, namun seiring  masih dilakukannya treacking dan test swab oleh petugas kesehatan, kasus positif Covid-19 kembali bertambah di kota Pariaman. Meski terjadi penambahan kasus positif Covid-19, hingga kini kota Pariaman masih bertahan dizona kuning. Untuk itu ia menghimbau kepada seuruh masyarakat untuk terus mematuhi protokol kesehatan.

Melihat kasus pandemi Covid-19 belum selesai, maka  upaya untuk menekan penyebaran Covid-19 terus dilakukan. Sejumlah petugas akan tetap gencar melakukan tracing dan uji swab dan terus mengkampanyekan 3 m kepada masyarakat seperti memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan pakai sabun.

Wartawan : ASRIL TANJUNG
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat