Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Bukittinggi

LIBUR PANJANG SEKOLAH PENGUNJUNG OBJEK WISATA RAMAI

Kontributor DaerahPariwisata 24 Juni 2021 JAM 10:47:41 WIB

Libur panjang sekolah, kota wisata Bukittinggi terpantau mulai ramai dikunjungi oleh wisatawan lokal dari sejumlah daerah di Sumatera Barat. Libur panjang sekolah sudah dimulai sejak sabtu kemarin sampai 11 Juli 2021 mendatang.

Dinas pariwisata pemuda dan olahraga kota Bukittinggi,tingkatkan pengawasan wisatawan pada libur panjang sekolah, terutama  di kawasan objek wisata berbayar. Pengawasan melibatkan petugas dari satuan polisi pamong praja kota Bukittinggi, serta  unsur TNI dan POLRI.

Memperketat pengawasan wisatawan, selama libur panjang sekolah bertujuan,agar tidak terjadi peningkatan penyebaran wabah Covid-19. Salah satu bentuk pengawasan seperti mewajibkan setiap pengunjung menggunakan masker,serta mencuci tangan sebelum memasuki gerbang objek wisata.Disparpora Bukittinggi juga akan membatasi jumlah pengunjung sebanyak 50 persen dari kapasitas wisatawan yang masuk kekawasan objek wisata berbayar. Selama mematuhi protokol kesehatan, berlibur ke kota wisata Bukittinggi masih terbilang aman.

Wartawan : KANADI WARMAN
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat